The Journey Begins

About Ashley. My Everything.

Ngambek ^^

miss little drama queen, kalo lagi ngambek, banyak banget gayanya..

Kaya kemaren hari minggu, gw berasa capeee bgt krn bangun dr subuh, ke gereja misa pertama, en trus sampe sore “dikerjain” sama si unyil dengan ulahnya yang macem2.. yang berantakin meja lah, coret2 kaki ama tangannya pake spidol, mainin air, ga mau tidur siang, ga bisa diem lompat2an en menari2, manjat2 lemari pake kursi plastik, duduk di pinggiran kulkas sambil ngegeratakin isinya, maksa minta digendong pas gw masak, dll dll.

Sorenya, pas si papi lagi siap2 mau pergi ke IIMS ama temennya, gw bilang begini ke papi, “pih, sekali2 nih bawa si eci, biar papi yg jagain , biar mami bisa tidur en santai..”

Si ashley yg lagi main di situ, langsung bangun berdiri, jalan dengan langkah gontai segontai2nya, kepala tertunduk, sambil ngedumel ” kalo mami ga mau punya anak ya udh..”

dan ini lah gaya ngambeknya…

suer deh, lucuuuu en ngegemesin banget, plus bibir monyong maju 10 cm.. hehehe.. abis deh gw ciumin en kelitikin sampe dia terkekeh2 kegelian..

Advertisements

16 responses to “Ngambek ^^

  1. Elrica August 1, 2011 at 9:00 pm

    Agak lebay sih actionnya tapi lucuuuuuuuu banget deh. Main drama di rumah..hahahhaha

  2. ameykiyut August 2, 2011 at 9:17 am

    hahahhaha pinter neh kecil2 uda bisa ngambek wkakakaka

  3. babyclo August 2, 2011 at 11:06 am

    hahhaa.. celetukannya bisa begitu ya…
    itu di rambutnya pake topi atau jepit?

  4. Elisa August 2, 2011 at 1:33 pm

    haha.. so cute! Bisa2nya ngomong spt itu ya,ntar kalau besar main sinetron ya. Eh, atau bisa juga nih sekarang jadi artis cilik:)

  5. Ellen August 3, 2011 at 1:31 pm

    Ya ampyuuunn Echie.. lucu bgt, persis maminya klo lagi ngambek sama papinya kali ya? He.hehe..

  6. Pucca August 4, 2011 at 10:52 am

    haha.. gemes banget yah.. itu tempelan poni yah di kepala.. gua baru liat.. lucu juga bentuk love2.. maminya sempet2nya poto lagi orang lagi ngambek 😛

  7. cyntha August 4, 2011 at 1:07 pm

    hahaha..koq bisa2nya mei dia ngomong gitu 😀 lucu ya ^_^

  8. Felicia August 7, 2011 at 6:40 am

    Eci lucu banget kalo manyun…hehe…singletnya sama kek punya Vianney dibeliin akonya dari indo… 😀

  9. foodtravelblog August 16, 2011 at 4:06 pm

    Aduh lucunya komen dan mukanya…. salam kenal yah!

  10. limmy mama radhika-rania September 6, 2013 at 10:13 am

    wkwkwk gemesin bgt itu tampang ngambeknya.
    maminya lgs meleleh dong hatinya liat tampang eci kayak gitu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: