The Journey Begins

About Ashley. My Everything.

celoteh si princess, part 2

beberapa celoteh si princess yg bikin geleng2 kepala :

 

#1. tukang roti

M : Rotiiiiiiii  *memanggil tukang roti yg lewat*

TR : *tetep jalan terus*

M : Rotiiiiiiiiiii *teriak dengan suara 2 oktaf*

TR: *tetep jalan terus*

A : tukang rotinya budeg mi…

M : *speechless*

 

#2

M : *nonton tv terus garuk2 rambut*

A : * ngeliatin*

A : mi, ketombean yah?

M : *gubrak*

(eh eci,rambut mami mu ini mah bebas ketombee, kan mami keramas tiap hari, kondisioneran, hair tonic an ama hair spaan.. wkwkwkwk)

 

# 3  mister bean

A :*lagi nonton tom & jerry*

M : * ganti channel, nemu mister bean animasi*

A : ahhhh, ganti lagi mii, aku ga suka… dia begoooo..

M : *ngelus2 dada*

(abis itu papinya ngasih speech kira2 10 menit bahwa ashley ga bole ngomong kata “bego” lagi.. susah ya, anak kecil itu gampang banget nyerep kosakata yg biasa dia denger, jd kita yg kudu ati2 ga bole sembarangan ngomong)

 

# 4

M : *nyisirin rambut ashley sambil menyibak2 rambutnya*

A : Kenapa mi?

M : engga kenapa2 kok, kan mami beresin rambut eci..

A : eci ubanan ya mi?

M : *ketawa*

 

# 5

A : mi, nen*n mami kok beda sama oma yaa

M : Hah? iya lah beda.. mami masih muda, oma kan ud tua..

A : maksud eci, nen*n mami kecil, kalo oma besar..

M : $%^&^%%%&???

 

 

Advertisements

16 responses to “celoteh si princess, part 2

  1. Elrica January 16, 2011 at 10:53 am

    Lol!!
    Oh my..kapan ya gw bs denger ocehan cute gini dr anak gw sendiri..

  2. yenny January 17, 2011 at 2:49 pm

    hihihihihihihihi…
    *gak bisa brenti ketawa*

  3. Felicia January 17, 2011 at 8:56 pm

    haha…lucu ya si Ashley pinter ngomongnya, anak sekarang kecil2 udah pada kritis ya 🙂

  4. the salem January 19, 2011 at 9:05 am

    Aduh Eci jangan komen soal nen*n tante Ryna kalo pas ketemuan di gereja loh ya hahahaha.
    Lucu ya, Dea gak terlalu komunikasi banget sama kita, maunya main sendiri sama boneka2annya gitu.

    • ashleyprincess February 21, 2011 at 9:00 am

      hihihi, klo lagi korslet bisa aja sih dia nyeletuk aneh2 ryn hehe… klo eci mah kepo, maunya ngobrol kaya orang gede..

  5. odeliashop January 19, 2011 at 1:59 pm

    hihihihi lucu banget seh Eci.
    jadi gak sabar nunggu anak gw bisa lancar ngomong kayak gt.

  6. selvi February 7, 2011 at 11:39 pm

    duh belakangan ini si brandon sering banget ngomong “bego” udah dikasih tau berkali-kali nga baik ngomong itu, masih aja ngomong itu.

    emang celoteh anak bikin kita speechless dan geleng-geleng kepala.

    • ashleyprincess February 21, 2011 at 9:02 am

      iya sel, kudu sabar en terus2an nge brainwash si anak spy engga ngomong yang kasar nih..kudu sering2 kasih pengertian banget..

  7. ernie mommy chloe February 10, 2011 at 2:11 am

    wakakakakakakaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…. smua lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu…

  8. mellz April 15, 2011 at 5:09 pm

    hahaha, lucuu…
    eh bener loh, si JC jg kadang suka ngomong “bego”.. itu mah langsung gue semprot. Tauk deh denger darimana, kayaknya mah dari TV deh

    • ashleyprincess April 27, 2011 at 10:10 am

      iya lis.. anak2 kaya kertas putih, apa2 diserep.. sknrg sih ud ga pernah denger dia ngomong “bego”lagi, syukurlah berhasil memberikan pengertian ke eci..mdh2an ke depannya jg slalu bs memberikan contoh yang baik & mendidik dgn benar..amin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: