The Journey Begins

About Ashley. My Everything.

Miserable days

Sakit mata, day 13

Gw ga pernah ngalamin sakit mata sebelumnya, dan selama ini gw menganggap kalo sakit mata itu ga terlalu berat, cuman mata merah aja yg bisa sembuh dalam 3-4 hari dengan obat tetes mata.

Ternyata, skrng gw ngalamin rasanya sakit mata, en tergolong parah. Gak tau kena virus dimana, tau2 mata gw gatel en berair, dan hari demi hari bukannya membaik malah makin parah en bengkak. Dari mata kanan doang trus sknrg dua2nya kena. Rasanya ? Gatel, ngeganjel kaya ada batu en pasir2 halus, perih, berair, bengkak, ngilu, belekan, sampe muka sblh kanan gw ikutan nyeri klo kesentuh. Blom lagi pandangan yang burem en ga bisa ngeliat lama2, lgs perih en blur.

Tiap pagi pasti gw stress krn bangun tidur kedua mata gw lengket en nempel sama belek. Kedua kelopak gw juga bengkak kaya abis ketonjok. Gw ud 2x ke dokter mata, ud pake obat tetes mata 4 macem, ud kompres en kasih salep, minum antibiotik en vitamin mata, minum vitamin c, plus total istirahat di rmh en ga ngantor , tp sampe hari ini mata gw tetep masih merah en bengkak. Malah td pagi pandangan gw burem abis en ampir ga keliatan apa2, untungnya makin siang mulai jelas en bs ngeliat.

Stress? Banget lah. Gw takut nularin ashley , so sebisa mungkin gw menjauh en ga deket2 dr dia. Pagi siang malem gw berdoa supaya jangan ada yang ketularan, tp namanya serumah, seranjang, plus kalo malem si ashley suka mendusin en melukin gw atau nemplok tidur di badan gw, en kondisi dia yg ga terlalu fit krn lagi flu, maka sukseslah mata kanannya ketularan juga. Udh 3 hari ini mata kanan ashley berair , merah en belekan. Ud dipakein obat tetes juga yg dosis ringan buat anak2, so far engga tmbh merah en engga bengkak.

Gw smpt stress bgt en nangis mulu, krn kok sakit mata doang ga smbh2. Gw pengen bs ngeliat jelas lagi, ga pake picing2in mata, en bisa berkedip nyaman tanpa ngerasa ada batu di dlm mata gw. Gw pengen ashley cpt smbh.

Sknrg gw lagi ngantri lagi di dokter, jakarta eye center. Gw mau kontrol krn semalem mata gw berdarah waktu gw kucek2, en knapa mata gw msh bengkak en merah walaupun smua obat udh abis gw minum. Minggu lalu gw ngantri 3 jam nungguin nih dokter, sknrg masih antri 15 nomor lg, ga tau brp jam lagi gw nunggu. Nih ngetik blog pake perjuangan, sampe bertetesan air mata. Saking gw boring nunggu, en ud ga tau mau ngapain lg jadi walaupun perih en nyeri tetep aja gw bb-an. Duh pengen bgt cpt sembuh. Kesehatan itu emang ga ternilai harganya. Jd kalo badan sehat en ga ada yg dirasain, ga ada keluhan, maka bener2 harus bersyukur ama Tuhan.

Kata papi, gw ga bole ngeluh en hrs sabar, jalanin aja toh kan lagi diobatin.

Dear Lord, please cure us. Amin.

21 responses to “Miserable days

  1. yenny July 19, 2010 at 6:03 pm

    aduh, ikut prihatin ya …
    cepet sembuh..semoga gak parah ya..

  2. cyntha July 19, 2010 at 6:45 pm

    duh…gara2 apa tuh mei kata dokter. koq sampe parah gitu??? cepet sembuh ya…

  3. natali July 19, 2010 at 10:45 pm

    smoga gak makin parah ya mei…cepet sembuh…
    iya sabar aja mei yah…

  4. mamana clo July 20, 2010 at 10:06 am

    Pasti ga nyaman banget ya..
    Semoga sakit mata kalian cepet sembuh !

  5. elsiey July 20, 2010 at 4:00 pm

    semoga cepet sembuh yaaaaa. kasian kalo ga bisa berdekatan dengan Ashley. Itu yang paling bikin sengsara ya Mae,

  6. thesalem July 20, 2010 at 4:58 pm

    Cepet sembuh yah Mae..gw doain deh, pantes gak ketemu elu di gereja belakangan ini. Ashley juga semoga sehat ya, biar daya tahan tubuh bagus gak gampang ketepa deh. Pokoknya segera dipulihkan kembali. Tkcr.

    • ashleyprincess July 25, 2010 at 2:03 pm

      thx ryn.. iya jd absent ga ke grj 2 minggu abis ntar bikin orng2 ketakutan klo gw nekat keluar rumah dgn mata bengkak en merah 😦 sknrg ud smbh koq, tinggal si eci mdh2n bentar lg dia jg pulih total.

  7. luvly7 July 22, 2010 at 1:01 pm

    wah, berdarah mei? syerem juga yaaa 😦
    Cepet sembuh yaa … gue juga baru tau sakit mata bisa sampe bengkak n berhari2 gitu …. 😦
    GBU!

  8. Elisa July 25, 2010 at 8:24 pm

    Hai, syukurlah udah sembuh. Obat yang pertama itu akhirnya diganti atau terusin?

    • ashleyprincess August 2, 2010 at 6:06 pm

      Hi el, obatnya tetep diterusin floxa ama polydex ,tapi ditambahin salep bengkak, ama antibiotik. Thanks ya:)

  9. Ellen July 28, 2010 at 10:20 am

    Ya ampun Mae, sakit matanya lama amat? Trus dokter bilang itu kenapa? Kok bs sampe hampir 2 minggu gt?

    Btw, ini alamat blog gw yg baru ya mae. Cuma ganti link name-nya doank. Xixxiii…

  10. Ellen July 28, 2010 at 10:21 am

    Ya ampun Mae, sakit matanya lama amat? Trus dokter bilang itu kenapa? Kok bs sampe hampir 2 minggu gt?

    Btw, ini alamat blog gw yg baru ya mae. Cuma ganti link name-nya doank. Xixxiii…

    • ashleyprincess August 2, 2010 at 6:10 pm

      Iya len, total ampir sebulan baru bener2 smbh nih.. Kena virus en jd radang gt len 😦

      Ow oke len ntar gw update link nya^^

  11. Elrica July 30, 2010 at 3:33 pm

    Mei, uda sembuh belom?

Leave a Reply

