The Journey Begins

About Ashley. My Everything.

Bete, Help dong!

Internet kantor makin parah nih, pertama YM di block, terus FS, trus FB, trus jobsdb, karir.com, terus detikhot, eh sekarang blogspot juga!!!! masa seh internet cuman bisa buat login ke website nya bank indonesia ama pajak doang 😦

Susah neh mau blogwalking, ud pake bb, tapi entah kenapa, gw ngga ngerti settingannya apa yg salah, gw selalu gak bisa ninggalin komen di blogspot. cuman bisa baca2 doang. Klo di WP sih lumayan, kdg bisa, kgd engga, tapi klo di blogspot bener2 gak bisa. Tombol send comment nya itu sama sekali gak bisa di klik. Knapa ya? temen2 ada yg ngerti gak ya? klo nanya ke indosat mah percuma, operatornya juga ga ngerti kan..

Pdhl pengen banget nulis2.. pengen update byk hal. Pengen komen dimana2. Tapi ga bisa 😦  Masa harus ke warnet sehh? percuma dong punya bb..kesel deh.. udh gitu servernya juga lambreta bgt, lama banget klo ngebuka. cape deh.

help me dong, hrs setting gimana ya, biar bisa nulis2 komen di blogspot or wp? knapa klo di klik ga ada respon en ga bisa ya??

11 responses to “Bete, Help dong!

  1. shanni October 9, 2009 at 4:36 pm

    yaaa gw juga ga ngerti Mei. padahal udah berharap liat si cantik ashley dan baca perkembangannya ga taunya malah ga bisa blogging ya 😀

    pasang inet dirumah aja Mei, pake speedy sekarang kan ga mahal hehehehe 😀 kantor lo pelit amat ya semua di block gitu.

  2. santi October 9, 2009 at 10:00 pm

    ntar gue cariin url yang bisa buka fb fs meski dblock ya mei..hihihi..dolo dblock jg ktr gue..terus pada buka diurl ini..gue lupa apa…nti gue cariin..terus lama2 bos bohwat d jdnya dbuka lagi..horeee :D..nti ya

  3. lisa October 10, 2009 at 8:26 am

    kalo setau gua ya mei, di kantor si ellen jg kan diblok sana sini. Dia pake meeboo gituh. dunno deh gimana caranya but you should ask her deh say

  4. mamipapa October 10, 2009 at 11:08 pm

    YM pake yahoo mail aja bisa kok, kantor hubby ym juga di block tp pada pake yahoo mail kl ceting..yahoo beta..jd buka imel gitu, nanti bisa ceting sekalian..

  5. cyntha October 11, 2009 at 9:19 pm

    oooohh…..gw kira elo ga update2 nih blog lagi sibukz..taunya lg kebingungan toh bu 😀 sayang gw ga bisa bantu 😦 kantor elo sampe segitunya banget deh, emang tagihannya melonjak ye??? dulu jg di kantor gw gara2 tagihan melonjak, ga semuanya bisa buka inet…tapi lucky me..gw termasuk yg bisa buka inet *tambah bikin bete yak* hehehehe

  6. tine October 12, 2009 at 7:29 am

    ya gw jga ga tauu beginian mei..
    pdhal kita2 kangen ma ashley nih..
    mudah2an bisa cepet ol yaa meii…

  7. elsiey October 12, 2009 at 10:00 am

    untuk FB, kalo di kantor di block, anak2 biasanya pake url ini, jadi ceritanya FB versi polos, cuma bisa liat komen doank.

    http://m.facebook.com/

    cobain dulu bisa apa engga.

    Kalo untuk BB, wadduuu.. kudu tanya laki gua yak, dia yang ngarti. xixixii… ntar gue tanyain. Biasanya kalo ga bisa ninggalin koment, kadang2 gara2 internetnya bolot. Begitu juga dengan buka BS, WP dll dll.

  8. ellen October 12, 2009 at 10:12 am

    Hello Mae…..

    Bener kata Lisa, kantor gw jg diblok sana sini, tp paling cuma YM, FB & FS aja. Gw sempet coba bbrp url. Mungkin lu bs coba2 di kantor salah satunya.

    Coba search di google: http://www.kproxy.com, http://www.fasteasyproxy.com & http://www.unblockglobal.info

    Gut luck ya mae……

  9. ernie October 30, 2009 at 12:58 am

    sabar.. sabar.. dah.. tuh bb nya lempar aja ke gua.. kekkekkekkekkek
    gua juga gaptek.. ga ngerti.. kl YM pake e-buddy gimana ? bisa kah ??

  10. luvly7 November 19, 2009 at 12:18 pm

    Pake Yahoo mail or pake u-buddy Mei cobain deh …

    Hihihi, BW pake BB bikin jereng … pake layar i phone masiy mendingan deh :p

  11. yenny December 7, 2009 at 5:38 pm

    Hi Mae…
    iya internet kantor pada di blok2 semua…hiks hiks…
    ngandelin bb kadang gemes juga

Leave a Reply

