The Journey Begins

About Ashley. My Everything.

Update 18 Months

 

Ashley minggu lalu udh 18 bln nih, udh 1,5tahun.. 

BB= 10.1 kg , TB= 83cm, Gigi hampir smua udh tinggal geraham belakang atas+bawah yg blm keluar.

Kemaren sabtu, kita ke dokter krn mau imunisasi DPT+Polio ke 4. Td nya mami ga nyadar nih, pas inget2 koq kayanya udh lama si ashley ga imunisasi (terakhir pas campak dulu waktu 9bln), trus liat jadwal imunisasi ternyata ada ulangan buat DPT,Polio,HIB.  Kmrn akhirnya di imun deh, HIB nya bulan depan, baru nti 2 thn imun varisela ama hepatitis A.

Pas di suntik sih ga nangis, cuman sempet tersentak kaget kali ya, tapi pas pulang, sepanjang di mobil, ashley ngerengek kesakitan.. “mamii..cakit..cakit..kaki..” sambil nunjuk2 bekas suntikannya. Kesian bgt deh ngeliatnya, en terus2an ngerengek sampe bobo malem. Tiap di gendong, klo paha nya kepegang, pasti langsung nangis bilang “cakit..cakit..” hiks.. Tapi puji Tuhan ashley ga demam, en minggu pagi ud seger seperti biasa.

Skrng ashley udh bawel bgt, sampe2 mami papi lupa kalo ashley baru 1.5thn,abis gaya ngomongnya tua bgt sih, kepo pula hehehehe..

*kemaren minggu pulang gereja kan kita mampir di rm Padang Raya di gading, trus mami suapin ashley mamam, en ada anak kecil (3thn) lagi disuapin juga ama mama nya. Ashley tunjuk2 sambil bilang “kakak.. mamam naci… ” trus mami bilang, iya kakak pinter tuh makan nya. Trus ashley bilang “bu.. bu.. (ibu)” sambil nunjuk ke si mama, en mami bilang, “iya itu mami nya kakak..” trus ashley liat ke mami, en tepuk2 dada mami sambil bilang  ” mami eci…”   waaaaah, mami langsung melting deh.. terharu bgt.. langsung mami ciumin deh ashley nya 🙂

* Pas dirumah mami kan lagi makan kerupuk, ashley minta “eci mawu..mawu.. ” (mau), en mami bilang gak boleh, no.. nanti batuk.. tau2 si ashley nyautin ” dikiiiiiit…. a  ja..”  Mami ama oma yg denger langsung ngakak deh, mana ngomongnya intonasi nya lucu bgt, patah2 .. ini ga ada yg ngajarin, mungkin ashley sering denger kali ya, klo makanan yang dilarang, kita selalu bilang “dikit aja” klo mo kasih ashley coba

* PAs lagi dikamar, ngeberantakin meja, ashley ngambil lotion mami en kasih ke papi.. “papi.. pake.. peyut” sambil mo pakein ke perut papi. Kata papi, no ashley pake nya bukan di perut.. Ashley bilang ” ngga..peyut.. peyut..pake”  pas mami liat papai en ashley lagi berdebat gitu, mami nyadar deh, jelas aja ashley suruh pake di perut, soalnya itu lotion stretchmark nya mami 🙂  ashley pasti liat klo mami pake itu di perut setiap pagi. Wah payah nih papi, kurang perhatian, kalah ama anaknya 🙂

* Achievement of the month , bisa bilang : ‘caaapeee deee ” sambil pegang kepala.. hahahaha.. korban kakak2 sepupunya nih, gawat deh anak mami udh diajarin bahasa ABG 🙂

Inilah sebagian update nya si Ashley di usia 1.5 thn, Thanks God untuk setiap berkat en perlindunganNya buat Ashley and keluarga.

Happy 18 Months, Princess.. We love you so much!

Advertisements

9 responses to “Update 18 Months

  1. elsiey July 6, 2009 at 11:39 am

    Selamat ulang 1,5 tahun. Wakakaa…

    Ngomongnya pinter banget ya Mei. Kalo Axel masih sepatah2, belum bisa merangkai kata.

  2. tintong July 6, 2009 at 12:44 pm

    Happy 18 months ya ashley 🙂 dah pinter bgt nih ngomongnya ^^
    anak kecil kayanya lebih perhatian ma hal2 kecil yaa hehe kaya ashley tau creamnya biasanya dipake d perut dsb 🙂 hehe tau ajeeee..

  3. ernie July 6, 2009 at 2:47 pm

    halaaaahhh.. lucunya.. iya, ceriwis banget yaaaaa.. smoga tambah pinter, tambah cantik en sehat slalu ya..
    *muahmuah*

  4. shanni July 6, 2009 at 6:06 pm

    happy 18mos ya Ashley.. mana nih potonya mam?
    wah udah pinter ngomong ya, nanti kalo ketemu micha diajarin ya 😀

  5. yeni, mama Grace July 7, 2009 at 8:13 am

    Happy 18 months ya … ! Semoga tambah pinter dan sehat selalu!

    Aduh, lucunya .. dah pinter ngomong. Jadi ga sepi rumah ya.

  6. cyntha July 7, 2009 at 8:46 am

    aiiihh met ulang bulan yaaaa ashley….pinter banget siyy….jadi gemes deh 😀

  7. Santi July 7, 2009 at 1:57 pm

    happy 18months ya eci :)…smoga makin imut en pinter ya 🙂

  8. mamipapa July 9, 2009 at 3:09 pm

    happy 18 months yah ashley 🙂

    hahaha lucu bgt yah ashley..kocak

  9. ashleyprincess July 13, 2009 at 9:05 am

    @elsiey
    thanks auntie.. maklum lah, anak cewek niy, jd bawel 🙂

    @tine
    hehehe, iya bener juga ya, anak kecil lebih perhatian.. anak2 kan suka jd copycat ya, mknya pinter bs tau krn suka ngeliatin en merhatiin 🙂

    @Ernie
    amin… muah2 juga auntie..

    @ shanni
    iya nti micha diajakin ngobrol deh.. potonya blm ada yg br nih shan..

    @ Yenni
    thanks auntie.. waduh skrng mah rumah rame bgt, seneng dh soalnya ud bs diajak ngobrol..

    @Cyntha
    thanks ya auntie..

    @ Santi
    aminnn.. thanks auntie

    @ Felicia
    thanks auntie…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: