The Journey Begins

About Ashley. My Everything.

Si Bawel

waduh, ternyata ashley nurunin sifat popo nya nih *nyokap gw*, yaitu bawel.. sknrg ditanya udh bisa jawab, udh bs ngasih alesan, udh bs cerita . Lucu deh…

# Cerita 1 : Skrng klo bobo malem, bs nyuruh mami nanyi

A: mamiii… nyanyi….

M:  ashley mau nyanyi?

A : nggaaaa… mamiii..

M: ooh mami yg nyanyi ya.. mo lagu apa sayang?

A: bapaaa aciiih

M: *mikir* yaa mami gak bisa.. lagu lain ya .. mau?

A: bayon.. bayon.. (balonku)

M: ok, mami nyanyi balonku ya..

A: Dooooooooooooollll (dor)

M: *nahan ketawa* belom sayang, mami nyanyi dulu

hehehe, ini anak paling demen pas bagian “dor”, pasti lgs duluan en kenceng teriaknya.  Besok paginya mami lgs nanya ke oma, lagu bapa acih. kata oma itu judulnya : Bapa terima kasih.. begini lagu nya

“Bapa T’rima kasih 3X

Bapa di dalam surga

Kubertrima kasih..

Amin..”

Malemnya, mami ud siap doang lagu bapa acih..

M: ashley, mami nyanyi ya..

A: iyaaa

M: bapa terimakasih yaa..

A: ngga.. ngga..

M: *nah lo*  ashley mau lagu apa?

A: bapa nyuh (bapa Nuh)

M: *ini mami ud bisa* oke sayang

Bapa Nuh dan istri nya

Tiga orang anaknya

Tiga orang mantunya

Masuk dalam surga

Hujan Deras turunlah 3X

Dlapan orang slamat

Si ashley ud hapal lagu ini, jd tiap awal bait dia yang ngeduluin mami. Apalagi pas “hujan Deras”, dia pake gaya loh, sampe bilang “ujan.. ujan..”

M: mami nyanyi lagi yaa

A: ngga..ngga.. eci… nyanyi (ashley nyanyi)

M: oh ashley mo nyanyi apa?

A: *langsung bersenandung ga jelas*

# Cerita 2

Waktu lagi jalan2 di bandung *cerita nya menyusul, blm sempet  upload foto*, kan pagi2 ashley diajak papi  main di playground hotel, en sblm keluar kamar mami kasih ashley satu roti mini croissant. Pas mami kelar mandi, ashley en papi balik ke kamar.

M: ashley udh pulang?

A: Iyaa

M: udh makan rotinya? abis? *mami liat tuh roti udh ga ada*

A:  mamiii…. buang..

M: *bingung* buang? ashley buang rotinya?

A: iyaaa.. nyang..*sambil pegang perut*  (kenyang)

pas minta konfirmasi ke papi, si papi ketawa2 en ngejelasin, jd waktu ditaman, ashley bilang : “papii, nyang.. udah..” trus papi kan ga ngeh, tau2 ashley bilang ” papii, buang.. jatuh” en si ashley buang rotinya.. dasar ashley..

# Cerita 3

Klo pagi mami atau papi lagi siap2 ganti baju mau ke kantor :

A: mamii/ papiii… iiih.. mayuu..mayuu (malu)

M: iya mami  mau kerja

A: *repot nyari baju en ngasih ke kita*   bajuu..baju.. mayuu..

hehehe, ini gara2 kalo abis mandi si ashley kabur ga mo pake baju, en mami selalu bilang “iih ashley malu.. pakai baju dulu.. malu deh”

Seru deh sknrg ashley udh komunikatif bgt, udh kebayang ntar lebih gede pasti lebih bawel nih 🙂

Advertisements

10 responses to “Si Bawel

  1. shanni June 19, 2009 at 9:58 pm

    iiih lucu banget sih ashley… pinter ya udah bisa ngobrol.. micha mah masih bahasa dewa banyakan 😀

    • ashleyprincess June 22, 2009 at 5:08 pm

      iya shan, gw jg amaze dia sjk 16mos lgs pesat perkembangan bahasanya..
      kayanya sih krn kebanyakan “gaul” ama sepupu2nya yg udh gede2 en bawel2. maklum tiap hari dititip dirumah cici ipar, ada 5 sepupunya yg ikutan jagain 🙂

  2. tine June 20, 2009 at 12:48 pm

    duhhhh lucu bgt deh ashley gemes mes baca nya aja nih.. palagi klo denger yaa…
    bentar lagi bisa nyanyi deh :)!!

    • ashleyprincess June 22, 2009 at 5:09 pm

      iya gemes sih, suka bikin mami-papi nya nahan ketawa, abis kdng nih anak lagunya tua bgt hehehe, ud bs ngasih alesan dgn suaranya yg cadel 🙂

  3. cyntha June 21, 2009 at 11:50 am

    aiiihhh…..asik ya kalo uda bisa ngomong…kata2 yg keluar suka lucu2….
    kapan ya aira bisa diajak ngobrol kayak ashley? sekarang aj masi bahasa dewa *sama kayak micha niy* 😀

    • ashleyprincess June 22, 2009 at 5:11 pm

      sabar ya cyn, ntar klo ud mulai bisa, tau2 cepet koq, en lgs pesat perkembangannya. ditunggu aja, sbntr lagi pasti aira bisa 🙂

  4. elsiey June 22, 2009 at 9:46 am

    waaa.. Ashley pinterrrr. Udah bisa komunikasi ya. Kok Axel belum bisa ya? Jad parno sendiri nih.

    • ashleyprincess June 22, 2009 at 5:15 pm

      aduh jgn parno atuh bu, tiap anak kan laen2.. anak temen gw, cowo, sampe hampir 2thn baru bisa ngomong tuh, sknrg udh 3 thn udh canggih en bawelnya minta ampun, pinter bgt ngejawab en nanya mulu. cepet atau lebih lama kan ga ngaruh, ntar jg bisa koq. si ashley aja yg emng kebetulan lebih cepet nih.

  5. yeni, mama Grace June 23, 2009 at 2:43 pm

    Duh lucunya … memang menggemaskan ya.
    Memang kalo banyak temennya pasti lebih cepet bisa ngomongnya.
    Bentar lagi maminya harus bisa argumen sama ashley deh :p

    Moga cepet pinter ngomongnya ya ..

  6. ernie June 24, 2009 at 2:43 am

    wah..seru.. dah bisa diajak curhat neh..kkekkekek.. si O’i mah sama nih ama Micha masih bahasa planet…hehhehe.. tapi dah ngerti sih kl gua ngomong.. seru kali ye..ntar kl dah bawel..pasti kita pusing ngejawabin nya..kakkakaka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: