The Journey Begins

About Ashley. My Everything.

My Little Girl

Untitled-1 copy

Mommy ga tau mo posting apa nih, ga ada ide, jd posting foto terbarunya ashley aja ya..  kaya udh gede ya, ga keliatan seperti masih 17bln 🙂

Advertisements

13 responses to “My Little Girl

  1. babyclo June 11, 2009 at 5:01 pm

    Ashley rambutnya tebel yaaaa…
    cute banget…

  2. Felicia June 11, 2009 at 11:30 pm

    iyah tebel ada poninya lagi kaya boneka jepang 🙂 teringat clarissa yg botak dan tipis hahaha

  3. michelleangelee June 12, 2009 at 9:06 am

    yoi, rambutnya Ashley lebat, hitam, bagus sekali….

  4. elsiey June 12, 2009 at 1:54 pm

    Wuaa.. calon menantu ku. Cantik sekaleeeee….

  5. tine June 12, 2009 at 3:14 pm

    ashley makin cantik ajaaa nih.. rambutnya bagus yaa tebel bgt 🙂 btw dulu pas baby dibotakin ga nih mei?
    ayo mamih posting lagi ^^

  6. shanni June 12, 2009 at 4:25 pm

    yah masa cuma posting poto doang mei 🙂
    bikin sirix nih kalo liat rambut ashley 😀

  7. ernie June 13, 2009 at 1:24 am

    duuuhhhh.. cantiknya…
    Ashley emang rambutnya menarik perhatian.. hehhehhe.. inget ga Mei.. wkt gua nengokin lu lahiran.. gua masih hamil O’i.. trus gua bilang.. “wadoh.. moga2 rambut O’i kayak Ashley.” untung kesampe’an.. walopun ga setebel si Ashley.. hehhehehhhehe

    Hmmm.. iya, kayak noni-noni udah ABG.. kikikikiki
    waktu cepat berlalu yaaaa..

  8. Ellen June 15, 2009 at 3:44 pm

    Ashley cantik.. kaya boneka.. Waktu hamil rajin minum kacang ijo ya Mel? Tapi maminya jg tebel sih rambutnya…

  9. cyntha June 17, 2009 at 10:09 am

    hai..lam kenal niy….lgs kesemsem nih pertama kali liat ashley 🙂 ga salah kalo tiap ditanya slalu jawab anak cantik hehehhe….

  10. ashleyprincess June 17, 2009 at 12:27 pm

    @ Baby clo
    Thanks auntie 🙂

    @ Felicia
    dont worry ntar lama2 juga rambut clarissa tumbuh tebel koq, gw waktu kecil jg botak abis tp sknrg lumayan rambutnya 🙂

    @ Yolan
    Thanks auntie, jd ge er nih..

    @ Elsiey
    wakakakakakak.. mami kapan nih kita atur kencan nya..

    @ Tine
    ga pernah dibotakin dr lahir, abis sayang sih 🙂 iya mami males posting nih.. 😦

    @ Shanni
    biasa lah shan, suka males posting en cerita2.. pas mo nulis ga ada ide.. pas ada ide eh ga sempet nulis.. 😦

    @ Ernie
    inget banget nie.. iya kesampean juga kan oi rambutnya juga banyak ..

    @ Ellen
    kagak koq gw ga rajin minum kacang ijo.. emang turunan kali ya, papi nya rambutnya banyak, bokap nyokap gw juga rambutnya segambreng hehehe..

  11. Santi June 19, 2009 at 11:19 am

    waduh ashley, cantik banget..imutt..kaya boneka jepang..ihh…gemeeessssss..muach 😀

  12. Sylvia, Jake and Matt June 20, 2009 at 10:20 pm

    Cute sekali, iya tuh kayak udah gede.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: