The Journey Begins

About Ashley. My Everything.

New skill ^0^

mumpung lagi sempet, mo skalian apdet skill terbarunya ashley nih.

Sknrg ud mulai pinter ngomong, ud jago ngebeo omongan (jd harus lebih hati2 klo ngomong di dpn ashley nih),  en udh bisa bikin kalimat sederhana.

* mamiii.. minyum… ail.. ail.. (minum air)

* mamiii… ail.. abis.. (kalo botol minum nya kosong)

* nggaaaa… panyas… acem… (panas/asem, alesan klo lagi ga mo makan)

* yaaaa… jatuuu… eci siii… (ya jatuh, ashley sih…   ini klo abis ngejatuhin barang2)

* klo sarapan pagi ud bisa milih mau nya apa. Klo diambilin roti en ga mau : "ngga.. bicit.. bicit (biskuit) atau ciss..ciss.. (cheese)

* Udh bisa cerita klo abis liat sesuatu, waktu abis liat dog, cerita ke papinya : "papiiii… gukgukkk… becal.. " (besar, sambil merentangkan tangannya)

*Apa2 maunya sendiri, ud ga mo dipegangin. Klo makan kan mo nya pegang sendok sendiri, jd selalu bilang : "eci.. eci..aya…" (ashley, saya ,sambil tepuk2 dada)

* mamii, bobo.. atasss… ap ap (klo ud ngantuk en ngajakin bobo ke kamar atas)

* pissss… bacah… (pipis, basah , klo lagi ngompol)

* etut.. ee (kalo kentut en mau pup )

* picang.. picang.. banyanya.. papiii… (pisang, banana , waktu minta pisang ke papinya)

* kalo ditanya "ashley anak…. "  jawabnya " catiiik" (cantik…hehehe, kecil2 ud narsis, ini ga diajarin loh, maksud mami, ashley anak mami.. anak papi.. tp slalu dijawabnya " catiiik" 🙂

* "ashley sayang mami ga?"   Ashley jawab " ayang…" sambil angguk kepala. mami tanya lagi "bener…???"  ashley jawab : ‘benyeeel"  trus mami dicium deh 🙂

segini dulu apdetannya, mami mo pulang dulu ya udh dijemput nih ama papi..

Advertisements

7 responses to “New skill ^0^

  1. shanni May 26, 2009 at 8:16 pm

    wah makin pinter aja nih Ashley 🙂 nanti kalo ketemu micha diajarin ya biar micha tambah pinter hehehe 😀

  2. tine May 27, 2009 at 6:49 am

    Pinter ya ashleyyy… sama nih ma shanni.. ajarin J jga donk wakaka…
    Mudah2a mkin pinter ngomongnya ya.. pasti lucu bgt kbayang deh.. hehe gw dmen bgt anak2 yg baru bisa ngomong cadel2 lucuuuuuuu deh..

  3. elsiey May 27, 2009 at 9:16 am

    Waaah, Ashley pinter bangettttt. Axel biar kosa katanya banyak, tapi belum bisa merangkai kalimat. Ajarin Axel donkkkk, Dede Ashley.

    Hepi 17 months old yaaa..

  4. Ellen May 27, 2009 at 10:29 am

    Seneng ya Mel… Liat Ashley dah makin pinter & banyak kebisaannya… We are so lucky to be a parents. Belajar terus ya Ashley sayang, biar mami tambah bangga sama Ashley…

  5. yolan May 28, 2009 at 9:16 am

    Ashley ceriwis juga yach… cepet perkembangannya niy….ntar lagi mulai binun kasih jawaban klo udah mulai mau tahu ini itu tuh…hahaha

  6. ernie May 29, 2009 at 10:20 pm

    iiihhh.. Ashley dah pinter banget.. ntar ajak ngobrol O’i ya.. biar ketularan pinter ngomong.. hehhehe

  7. mamadisini June 4, 2009 at 10:56 am

    Pintar dan lucu sekali anaknya… bagaimana ngajarinya supaya bisa cepet ngomong ya ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: