The Journey Begins

About Ashley. My Everything.

goin’ thirty..

horey, i am thirty today…..  angka keramat buat sebagian wanita,  tp gw bersyukur bgt bisa sampe pada tahap ini, krn berarti Tuhan kasih umur panjang buat gw. Puji Tuhan..

Ga berasa, tau2 udh kepala 3 ya. achievment apa yg gw dapet slama 30thn ini? hmm, menikah en punya anak! hehehehe. Itu adlh anugrah terbesar buat hidup gw, si papi en ashley. They both have touched my life in the way that i’ve never imagine before.

ga ada perayaan special sih, cuman beli Jco 6 lusin buat bagi2 temen2 kantor. Thx buat smua wishes dr temen2, mostly pada doain spy gw cepet dapet dede buat ashley. amin. Kado dr papi msh blum ada niy,  gw minta dibeliin tas tapi blm sempet pergi nya. Kado dari ashley? td mommy minta dicium ashley pake bunyi "muah", mommy minta cium 30x, eh baru diitung sampe 12x ashley nya ud kabur..hehehehe. Oh ya kado dari Oma en cici ipar, dikasih angpau..  asik.. thanks oma, thanks ci!

Td pagi papi doain gw, sampe terharu deh dengernya, soalnya papi bukan org romantis sih, jd sekali2nya papi bersikap manis, bikin gw lgs terharu.. ini doanya papi :

"ya Tuhan Yesus, berkatin supaya mami panjang umur, sehat selalu, makin sukses di keluarga, jd istri yang baik buat papi en ibu yg baik buat ashley, makin sukses di kerjaan, jd anak yang bisa nyenengin en berbakti ke orang tua, berguna bagi saudara2, dan selalu memuliakan Tuhan. Berkatin supaya kami rukun2 selalu, damai en bahagia sampai kakek nenek, bisa membesarkan anak kami ashley, dan kalo Tuhan berkenan bisa diijinkan kasih dede buat Ashley. Terima kasih ya Tuhan , amin"

Tadi keluarga besar smuanya telpon en sms, mama,papa, koko, dede gw, ipar2, ponakan sampe popo gw. Juga temen2 kantor lama, temen kuliah, temen sma.. seneng bgt, krn itu berarti gw punya keluarga en teman2 yg care en sayang ama gw. Thanks God.

Trus apa ya wishlist gw? hehehe, pengen kasih dede buat ashley someday, en pengen nabung biar bisa lunasin utang2 en jalan2 ajak ashley ke disneyland hongkong:)  gak muluk2 kan..

Makasih ya Tuhan.. For every second of my life. For every breath that i take. For every step that i make.  Foe everything that i have. May you bless us always, and may we always be Your sheep, for You are the Greatest Sheperd.Amin.

Advertisements

15 responses to “goin’ thirty..

  1. tine May 13, 2009 at 7:44 pm

    Happy Bday ya mei…
    May all ur wishes coming true 🙂
    Doanya bagus 🙂 emang bkin hati bergetar ya..
    sama neh hubby jg ga romantis hehe n kata dia sih biar kalo “romantis” berbekas di hati, kalo keseringan kan jadi biasa.. hehe bnyk alasan yaa..tapi ia jga kali ya 🙂
    Neways… best wishes ya

    • ashleyprincess May 14, 2009 at 1:45 pm

      thanks Tin, iya saking ga romantisnya, kalo sekalinya dia bersikap manis, gw langsung touchy bgt en terharu..hehehe

  2. elsiey May 14, 2009 at 9:09 am

    Selamat ulang tahun ya Mei. Welcome to club thirty. Hihihi… Jadi thirty itu asik kok. Hehe..

  3. christie May 14, 2009 at 11:44 am

    happy bday ya Mei…ternyata senior gw elonya!
    diberkatin selalu, ga kurang satu apapun!

  4. Ellen May 14, 2009 at 11:48 am

    Maeeeee….. HAPPY BDAY darling…. I always wish U all the best. Life begin 30’s right? Semoga cepet tambah ade buat Ashley, tambah cantik, tambah rejeki, tambah sukses, tambah disayang papi & Ashley, tambah.. tambah… deh pokoknya… JBU always ya say….

  5. ashleyprincess May 14, 2009 at 1:49 pm

    Thanks Len.. amin.. amin.. JBU too..

  6. shanni May 14, 2009 at 4:08 pm

    Happy Birthday Mei… gw baru tau lo hari ini ultah.. ternyata deketan sama anniversary ya 🙂

    wishing you all the best dan semoga cepet dapet adek buat ashley sesuai dengan keinginan lo…

  7. lisa May 15, 2009 at 9:15 am

    wah. ultah ya mei ? Happy birthday yaaa, welcome to the 3 club hehe…
    enjoy your new age, new life. GBU !

  8. yeni, mama Grace May 16, 2009 at 9:35 am

    Happy belated birthday Mei …

    Semoga panjang umur dan sehat2 selalu ..!

    May all your wishes come true!

    GBU!

  9. yolan May 19, 2009 at 1:04 pm

    Ternyata dirimu sama tanggal ultahnya sama adikku lho… n terpaut sehari ya sama aku…
    Happy belated birthday ya mei… smoga sehat slalu, panjang usia, n banyak rejeki ya….. doa2 nya pasti dikabulkan d…
    Ashley…siap2 ada dd ya……

  10. marynandea May 25, 2009 at 10:08 am

    Hai Mei…happy belated bday.

    Salam kenal juga, sorry kemaren gak smpt ngobrol dan akunya juga bingung siapa toh ya, haha..abis belum pernah main ke blog Mei…next time kalo ketemuan kita ngobrol-ngobrol yah jeung 🙂

  11. Santi June 3, 2009 at 3:15 pm

    Happy Bday mami Ashley…wakhs 30 ya..makin dewasa artinya..dewasa dan matang :d..wish all your wishes come true yaa..ayo kejar setoran buat dd ashley 😀 GBU!

  12. ashleyprincess June 4, 2009 at 12:59 pm

    To Shanni, Lisa, Yenni, Yolan, Maryna & Santi,
    Thanks ya buat wishesnya en AMIN… maap gw ga bisa cepet2 reply komen, soalnya waktu buat ngeblognya terbatas bgt 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: