The Journey Begins

About Ashley. My Everything.

Thanks God It’s Friday!

pffh, Thanks God it’s Friday!

 

ffmtw_00002_800

Artinya besok liburrrrr and bs full day maen ama Ashley,  berleha2 and off course nge Mall…

Hari ini hectic bgt, en gw lagi bener2 ga enak badan. Meriang en pusing.

Di mulai dr semalem, gw dh berasa kedingingan bgt walo AC ud dikecilin en pake sweater, plus selimutan bed cover. tetep aja ga bs tidur en menggigil sepanjang malam. Tengah malem si Ashley mendusin minta air en nyariin empengnya. Krn gw ngantuk bgt en pusing, gw pura2 tidur aja. Tp ga mempan buat Ashley, dia ga terima klo mommy nya bobo 🙂 Lgs baju gw ditarik2 deh, sambil panggil2 "mama..mama.." (heran deh, pdhl gw ajarinnya panggil Mommy, msh blm bisa ni :p) Krn gw msh ga bereaksi, mulai deh ashley melakukan KDRT dgn memukul2 muka gw en narik2 rambut gw. Hiks. Ya udh gw bangun en liat muka beler nya si princess yg masih ngantuk. Setelah gw kasih botol air en empengnya, gw tungguin sebentar sampe ashley pules lg, tp gw dah ga bs bobo pules  sampe pagi. Rasanya pusing bgt.  

Jam 6 pagi si Ashley ud bangun. Seperti biasa klo dia ud bangun, gw harus bangun juga, klo ngga bakalan di pukul2 en ditarik2 sampe bangun. Gw lgs bikin susu nya, biasanya lebi gampang ngasih susu klo ashley masih pules, jam 5an pagi gitu, cuman krn gw jg kelewat, ashley keburu bangun, jd kudu extra effort deh. Lgs gw bawa dia ke teras, sambil digendong ala bayi, en kasih susu nya dgn iming2 nyariin cicak di plafond. Klo gak gini, jgn harap dia mo minum tuh susu. untungnya, byk cicak tuh di plafond, ehhehe, jd saking serius liatin cicak, dlm sekejap abis susu sebotol 🙂

Abis minum susu, gw mandiin dia. Sempet ga mo udahan mandi nya, krn ashley mo maen ama duck nya di ember. setelah pake sedikit paksaan, berhasil juga diangkut keluar kamar mandi. Baru 10 menit abis mandi, pas gw lagi bikin sarapan, si papi yg lg gendong2 ashley bilang, kayanya ashley pup deh. Pas gw periksa, bener udh keluar tuh pupnya. Mulai lg acara di kamar mandi, nyebokin en maksa ashley keluar ninggalin duck2 nya :p) Pas udh mo berangkat kerja, gw lagi gendong, koq kecium bau2 aduhai lagi, then,  yup, si princess ternyata pup lagi. Malah byk bgt lagi. Bener2 dh niy anak 🙂 alhasil gw telat berangkat, plus macet yg ga biasanya di pegangsaan, sukses nyampe kantor stg 10!

On the way ke kantor, dpt telpn panggilan intwv di daerah kuningan,plus test akuntansi, buat jam 1 siang. Mendadak bgt, en secara ini hr Jumat, gw ngejeans en tshirt doang. Tp setelah pikir2, krn kantornya deket dr kantor gw, tinggal nyebrang en jalan dikit, gw bertekad dtg.

Pagi2 di kantor, lgs pusing sama laporan yg kudu di adjust macem2. Trus kerjaan2 yg masi pending jg byk bgt. 

Jam 1 siang, gw ud nyampe di PT xxx itu, kabur dr kantor sebentar dgn cemas, takut dicariin sama si boss. Di PT XXX itu, gw ga sendirian, total ada 5 orng. DIsuruh isi biodata2, en mulai dikasih testnya. lemes deh gw begitu liat soalnya. Hari gini, masa disuruh jelasin isi PSAK 16-17 sih? mana gw inget? biar kata gw org akunting en udh 7th kerja akunting, tetep aja terakhir kali gw baca soal PSAK pan waktu jaman kuliah  dulu..  hiks. Pertanyaan2 laennya jg bikin gw pusing smua. gw nekad ajah deh, scr modal iseng en nothing to lose juga koq.. Gw org pertama yg kelar testnya (krn ada bbrp nomor ga gw kerjain hehehe), en gw maksa minta lgs di interview krn musti buru2 balik kantor.

Session interview nya lebih parah lagi. SI Ibu boss yg menginterview gw ga terima liat jawaban gw yng kosong2 hehehe. Ya gw jelasin klo emg secara teori, gw dah lupa tuh soal PSAK, krn ga pernah kepake dikerjaan gw sknrg. Tuh ibu dgn tdk bersahabat terus2 mencecar gw, knapa sbg seorang akunting gw ga tau teori psak. maksud loooo??  Salah sendiri bikin soal teoritis bgt, emangnya gw fresh grad yang msh inget teori 😦 Biar ga hapal psak, bole deh diadu kemampuan gw  yg laen *sombong mode on*  Ya udh, setelah session yg rasanya laaaamaaaa en menyebalkan krn dia terus2an mencecar gw soal teori, akhirnya selesai jg en ga ada pertanyaan lagi dr dia. Gw buru2 balik kantor, dengan kepala yg makin pusing plus keujanan pula, en hati dongkol. huahhhh, what a hectic day.

Thanks God, sampe kantor, ternyata big boss ud pulang..horeee.. akhirnya ada juga yang brighten up my day. Lgs deh lupa ama kerjaan, lgn online en nyapa temen2, en tentu saja nge blog..hahahaha

Happy weekend everybody! Have a great one!

PS : Maap klo image nya ga nyambung, abis cari2 picture td ga nemu2 yg cocok, ya ud asal  nyomot aja dh..

Advertisements

6 responses to “Thanks God It’s Friday!

  1. Felicia March 15, 2009 at 12:28 pm

    wah..sama nih mei, clarissa juga gak manggil mommy yang ada mamamamama tapi itu juga jarang di banding sama papapa bisa 10 : 1 antara papa dan mama hahaha

    kadang2 kalo teori gitu belom tentu kepake yah di kuliah, yg di liat kan pengalaman dan prakteknya gimana 🙂 gw gak gitu ngerti sih bukan org akunting hahaha, tp so far kuliah gw teori2 juga gak kepake gitu pas kerja

  2. Ellen March 16, 2009 at 10:32 am

    Wah mel… a hectic friday yaa.. Biasa jumat santai, ini harus ber-hectic ria. Yaa, namanya juga usaha ya Mei. I wish U all the best buat karir & kerjaan loe ya…

    Btw, weekend kmrn dah terbayar donk? Today dah seger lagi masuk kantor, meskipun tetep ga puas yaa weekendnya, he.heh.e.e….

  3. yeni, mama Grace March 16, 2009 at 2:12 pm

    Wah, bener2 ya, cape banget pas baca cerita loe …escpecially pagi2nya itu ,
    Kalo dah punya anak mah, kita teler gimana juga ga akan bisa istirahat ya ….
    Sekarang dah sembuh kan tapinya ..

  4. ernie March 22, 2009 at 11:04 pm

    sibuk sibuk sibuk.. untung hari jum’at ya mei.. eh.. tp besok senen lho.. *peace*

    hihihi.. ashley lucu banget.. pancingannya cicak..

    seru ya.. g juga pernah tuh.. interview kok malah diomel2in plus dicecer.. blum jadi bos aja, udah brani galak.. apalagi ntar kl beneran jadi bos gua.. ya ga??
    ngacir deh gua waktu itu… kekkekke.. males banget py boss jutex.. kikikikikiki

  5. yolan March 23, 2009 at 12:40 pm

    Nah, udah 2 weekend berlalu nih, mana cerita2 nya nih…. jangan2 weekend nya masuk kerja di new office nih…hahahaa

  6. shanni March 26, 2009 at 1:17 am

    what a busy day ya… sekarang gimana nih dah baekan belom tuh badannya?
    gw juga pernah diinterview tapi bossnya belom apa2 dah jutek gitu jadi begitu gw dapet panggilan diterima mau nego gaji dan tes kesehatan langsung gw tolak mentah2 hahaha 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: