The Journey Begins

About Ashley. My Everything.

Beliin aku sandal dong, mommy..

 

 

sendal

hihiihi, maap ya sayang, mommy blm sempet beliin kamu sendal nih.. Nti mommy beliin sendal ama sepatu deh, abisnya sepatu kamu juga dah kekecilan 🙂 Mo yang warna oranye kaya punyanya clo? 🙂

Advertisements

4 responses to “Beliin aku sandal dong, mommy..

  1. vinorange March 5, 2009 at 9:57 am

    Mei, Ashley udha gedee yaa… lucu, Mei… 🙂

  2. shanni March 5, 2009 at 2:16 pm

    micha juga ga punya sandal mau donk sekalian dibeliin 🙂 *minta dilempar…mau sih kalo pake sandal baru*

    lucu banget sih ashley… pengen cubit2…gemes

  3. ashleyprincess March 10, 2009 at 7:05 pm

    @ Vin
    iyaaa, ga berasa deh tau2 nih anak udh makin gede ajaa…

    @ Shanni,
    wakakakak.. micha mau ya? ayo maen dulu ke rumah ashley deh….

  4. yolan March 23, 2009 at 12:36 pm

    Lutuna si Ashley, apalagi pake kaosan gitu, kebayang harum2 baby nya tuh Mei…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: