The Journey Begins

About Ashley. My Everything.

cerita

duh kesian niy blognya ashley jarang diisi sama mommy, abisnya gw suka males en bingung mo isi apa, ga ada ide.. mo cerita soal wiken rasanya juga males nulisnya. Mo upload foto2 juga blm sempet nge resize imagenya (pdhl daddy nya o’i udh kirimin foto2 waktu ultah ashley sampe 1 cd hehehe) . Mo upload foto terbaru sama sekali ga ada secara ashley pasti kabur klo mo di foto 😦

Btw sknrg cerita singkat aja dh soal wiken kemaren, krn gw seneng bgt ktmu sama micha and shanni di MOI gading.. Sebenernya ga janjian sih, tiba2 shanni sms ke gw pas sabtu sore klo dia lagi di rumah MIL nya en mau maen ke MOI. Pas gw trima sms itu gw jg lagi dijalan, mo ke dokter en lanjut cari sepatunya papi ke Mal Gading 3. Krn mo ktemu en liat si micha, lgs abis dr dokter kita ke MOI deh. Sampe sono si papi makan dulu sambil nungguin shanni dateng. terus puter2 ke centro nyari sepatu en ga ketemu yg cocok.

Shanni br nyampe jam 5 sore, sempet bimbang mo nungguin apa tinggal aja, krn waktunya mepet, gw mo kondangan lagi jam 7, en papi blm dapet sepatu en masih harus nyari ke MKG 3, sepatu lamanya papi dah bolong bagian kelingkingnya. Tapi akhirnya kita tungguin juga. Jam 5, kita ketemuan deh di depan centro. waah, micha lucu banget.. cantik,chubby, montok,putih bgt sampe gw panggil bule deh saking putihnya.. Terakhir kali liat micha waktu ashley baru umur 1 bulan, en micha umur 2 minggu, waktu itu gw anter 1 month bday cake nya ashley skalian nengokin micha. Mukanya micha mirip papi nya banget. Wah dibandingin sama micha, ashley keliatan keciiiiil bgt hiks.. padahal timbangannya sama,  9.2kg , cuman tampilannya koq beda bgt ya, micha montok en gede, ashleynya kecil..   Sayangnya krn buru2 kita lupa mo foto.. kpn2 ketemuan lagi ya micha, sekalian maen bareng ashley 🙂

Seneng bgt liat anak2 tau2 dah gede.. msh inget masa2 dulu gw en shanni sama2 dalam penantian pengen punya anak, kita sering curhat2an, tuker2an info dokter,obat,sinshe en macem2. Klo gw lagi down, pasti gw cerita or sms or telp ke shanni en dia akan nguatin gw. Gitu juga sebaliknya, klo shanni cerita pasti gw berusaha hibur en kasih semangat ke dia. God is so good, pas gw hamil, 2 minggu kemudian shanni juga kasih kabar klo dia hamil.  Sknrg, liat ashley en micha,  gw ga henti2nya bersyukur sama Tuhan, buat all the miracles He sends to us. Thanks Lord..

Gitu deh ceritanya, setelah ktemuan bentar, gw cabut en lgs ke mkg3, si papi dpt sepatunya di hush puppies, lumayan disc 20%. Abis itu buru2 pulang en siap2 kondangan deh..

9 responses to “cerita

  1. babyclo February 24, 2009 at 10:47 am

    Hari sabtu lalu mamana clo juga ke MOI tapi pasti ga ngenalin soalnya blom pernah liat foto mamana ashley hehhehee…

  2. yeni, mama Grace February 24, 2009 at 11:23 am

    Oh Ashley ama Micha tuh cm beda 2 minggu toh. Hamilnya nular ya :p Asik donk kalo gitu, mamanya temenan anaknya juga temenan :p

    God is indeed very good!

  3. Felicia February 24, 2009 at 11:28 am

    wah…kalo inget2 jalan dulu dari hamil gak berasa yah udah lahiran, terus anak udah umur satu..kayanya waktu jalannya cepet bgt nih 🙂

  4. ashleyprincess February 24, 2009 at 12:45 pm

    @ baby clo
    iya ya hehe.. kpn2 dh mommynya ashley mejeng juga di blog, biar dikenalin sama temen2 blogger hehehe

    @ Yenni,
    iya nih,mamanya temenan..thanks god bgt punya anaknya juga bisa barengan..

    @ Felicia
    Tul.. tau2 dah setahun, trus 2 thn, time goes so fast..

  5. erniestevens February 24, 2009 at 1:49 pm

    waaaa… kok aku ga diajak ?? ayo, ulangin lagi dong ketemu’an nya.. kekkekek

  6. KeYNe February 24, 2009 at 2:00 pm

    Salam kenal ya mamanya ashley!! Kita sama2 gading mania nihh!!! Hihihi… Salam kenal buat ashley dari koko michael yaaa….

  7. Ellen February 24, 2009 at 4:08 pm

    Elu & Shanni temen kuliah apa temen kantor Mel? Seneng yaa, bisa punya sahabat berbagi dikala suka & duka.

    Gw tanggal 8 Maret jadi mau make-up sama Shanni lhoo, sekalian bisa kopdaran, he.heh.e… Btw, jumat ini kita ketemuan yuks… Setelah berminggu2 tertunda.. Gimana? Ditunggu kabarnya yaa….

  8. ashleyprincess February 25, 2009 at 11:08 am

    @ Ernie,
    Lah bukannya lu lagi ke Grand Indo? 🙂

    @ Keyne
    Salam kenal juga koko Michael.. yuks mami Michael kpn2 ke mal bareng 🙂

    @ Ellen
    Kita temenan sejak gw jd clientnya shanni waktu jaman mo married dulu. Sejak itu keep in touch and become friend. Iya seneng klo punya sahabat utk berbagi.. Jumat ini? bole ntar gw kbr in ya mdh2an ga ada halangan..

  9. shanni March 5, 2009 at 3:14 pm

    abis ketemuan itu gw jatoh lho Mei di MOI 😀 ashley juga ga kalah lucu kok sama micha.. malah ashley kaya cewek banget kalo micha mah kaya laki… hiks,

Leave a Reply

