The Journey Begins

About Ashley. My Everything.

Dilema

Ada offering new job nih, cuman gw dilema bgt.

Compensation en benefitnya sih oke, as per my request, tapi ada bbrp hal yang jd pertimbangan :

* Lokasinya jauh di Pluit, ga searah sama kantor si papi, jadi ga bs brgkt/pulang brng lagi

* Company nya ga tlalu besar, gw takut continuitasnya. (bljr dr pengalaman temen gw, yg dpt offering oke bgt, tp br 6bln an dia di cut krn company nya ga survive)

Sebenernya disini gw dah enak bgt, dah comfort zone bgt buat gw. Lokasi,kerjaannya gw suka, temen2nya baek2, ga ada yg usil, ga ada yg kepo. Bos gw jg baek2 bgt. Jam kerja jg fleksibel buat ibu2 yg dh punya anak, bisa dtg siang klo ada perlu, bs pulang cepet, en tiap hari telat ga ada yg omelin 🙂 Bisa internetan, telponan. Pokoknya gw ga ada complain dh.

Trus knapa gw cari2 lagi?

Abis kdg gw ngerasa bosen bgt:) Trus kdg  gw ngerasa masih pengen lebih berkembang lagi (mumpung masi muda), pengen lebih maju lagi.

Ga tau dh gw bingung bgt..

5 responses to “Dilema

  1. shanni February 3, 2009 at 1:47 pm

    susah emang mei menolak kompensasi yang lebih besar, tapi kita mesti mikir kedepannya, dijaman krisis gini better stick with big company dibanding small company. awal2nya mungkin mereka bisa kasih kita janji2 manis tapi nanti2nya belom tentu. herry juga pernah tuh dapet tawaran sampe 3x lipet tapi ya small company tentunya nanti kedepannya ga tau gimana. akhirnya setelah doa dan kita rundingan diputuskan stay sama perusahaan lama aja, toh kalo di big company carrier masih bisa naek kan 🙂

    mudah2an dah ga bingung2 lagi ya Mei….

  2. Ellen February 4, 2009 at 10:42 am

    Yap, setuju sama Shanni alias Mei… Emang kadang kita suka bosen dengan suasana kantor, so kadang suka pengen cari2 kerjaan baru. Tapi ya itu, kita harus bener2 make sure kalo kerjaan baru itu bener2 bisa lebih settle dan menawarkan kita benefit2 yang melebihi kantor lama. Mungkin lo cuma butuh break aja Mae… Jenuh dengan rutinitas kantor, refreshing sejenak, nanti kembali ke kantor dah lebih fresh.

    Or coba discuss lagi sama Papih Ashley, mungkin dia bisa memberikan petunjuk. Gut luck Mae…

  3. mellz February 5, 2009 at 9:18 am

    kalo masukan dari gue mei, lo prioritasnya apa.. higher income, atau comfort working environment. Sometimes gak bisa judge jg middle company gak bakalan bisa survive ato gimana. Untuk hal ini better cari-cari informasi dari internal dulu (kalo ada).
    Kalau soal jarak, perlu diperhatiin juga tuh, jangan sampe higher take home pay an higher benefit tapi kao udah diconvert sama biaya transportasi yang baru ternyata jatohnya sama or gak signifikan lagi.

    and one more thing, jenuh di kantor sekarang itu kira2 temporary ato emang berasanya uda stuck and gak bisa berkembang lebih jauh lagi ? kl ga salah, lo belon terlalu lama jg kan di company ini say ? kalo temporary, mungkin lu bisa minta new job yang lebih menantang. kalo emang uda stuck.. hehehe.. i think it’s time to move on girl !

    • ashleyprincess February 6, 2009 at 9:42 am

      @ shanni, ellen, mellz,

      Thanks ya friends buat masukannya, bguna bgt buat gw.. gw blum mutusin juga, soalnya msh dlm tahap merenungkan, apa sh sebenernya yang gw bener2 pengenin, secara gw plin plan bgt orangnya, hari ini pengen A , besok ganti pengen B.. msh under duscussion jg sama si papi.. mdh2an gw bs cepet tau ya, hrs ambil keputusan apa.. thanks again dearest friends 🙂

  4. vinorange February 12, 2009 at 6:50 pm

    Mei, emang ngebingungin tuh… lebih baik dan paling manjur adalah berdoa Mei, minta petunjuk.. dan ikutin deh… gw biasa siy gitu Mei… sorry ya kalo sarannya udah basi 🙂 GBU…

Leave a Reply

