The Journey Begins

About Ashley. My Everything.

13 month

Kmrn tgl 27 , Ashley dah 13 bulan. Baru sempet apdet skrg nih.

BB = 9kg, TB 78 cm

Gigi = Baru tumbuh 1 lagi, geraham kiri bwh, jd total udh 9

Vocab = belum nambah2 lagi nih, masih sama kaya sebelumnya, baru bisa : mama, papa, aa (buat manggil ai), kaka (manggil sepupu2nya), ngga, apa

Skill = Dah lancar jalan, bs lari2 juga, en lagi hobbi jalan mundur 🙂 Skrng dah banyak gaya, kalo jalan suka dilaga2in, sambil miring2in kepala, sambil bungkuk2, sambil geleng2. Udh bisa bangun sendiri dari posisi duduk, tanpa pegangan sama apapun.  

Makan = sehari makan nasi 2x, kedoyannya sup bakso (variasi bakso daging/udang/pork/ikan)  Sayur cuman suka wortel en kentang. Buah doyan bgt sama pisang, anggur, pir, mangga. Susu sehari 3-4x @120cc. Camilannya keju slice bs abis 2 dlm sehari, roti keju (biasanya buat breakfast).

Sosialisasi : Nah ini yg byk bgt kemajuannya, nih anak friendly bgt, klo di bawa ke mall selalu manggil2 anak2 kecil yg dia liat, sambil teriak2 "kaka, kaka", trus didadah2in, di kiss bye in, ngajak shake hand, pokoknya tebar pesona bgt deh 🙂

 Gitu dh apdetan 13month nya Ashley, smg ashley slalu sehat, makin pinter, makin cute, makin sayang mommy-papi, en selalu dijaga en dilindungi Tuhan..  God bless you, princess..

Advertisements

5 responses to “13 month

  1. shanni February 3, 2009 at 2:15 pm

    selamat ulang bulan ke 13 ya Ashley…
    wah makin pinter nih, micha ketinggalan nih giginya ga tambah2 lagi, jalannya juga belom gape hihihi 🙂

  2. ashleyprincess February 3, 2009 at 3:15 pm

    @Shanni,
    thanks shan.. tapi micha lebih pinter ngomong, dh bisa macem2. Ashley blum ni..

  3. ernie February 4, 2009 at 10:01 am

    waaa.. giginya dah pada banyak ya..
    si O’i masih 2 aja neh.. kekkeekk

  4. mellz February 5, 2009 at 9:20 am

    ahaha.. favoritnya sama ya kayak Jejes.. bakso. Eh, Jesse jg gak suka sayur loh, paling banter dia cuma mau si wortel itu doang..
    mumpung ashley masih kecil mei, lu ajarin sayur dari sekarang deh.. kalo da segede Jejes, maksa makan sayurnya uda pake brantem2 and kekih setengah mati hihihi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: