The Journey Begins

About Ashley. My Everything.

First Steps

Kemaren ini, pas hari weekend, sore2 gw temenin ashley main di play mat nya..  nih anak sekarang ud  ga mau duduk, maunya berdiri aja. Karena dia dah jago berdiri sendiri, gw jg ga pegangin dia lagi, karena biasa klo gw pegangin jg bakalan di tepis tuh tangan gw..hehehe.. Jd gw cuman duduk ngawasin aja disampingnya sambil nonton tv..  Tiba2, suddenly, ashley ngeliat ke arah gw, and she made her first steps! Gw takjub bgt deh.. tuh anak nyamperin gw, ada kali 4-5 langkah, sebelum jatuh dengan sukses di pelukan gw sambil ketawa ketawa.. wow..  gw sampe amaze bgt, en seneng banget krn bisa nyaksiin her first steps.. soalnya sebelum2nya, walau dah berdiri sendiri, dia msh ga berani melangkah, kecuali klo ditatih ya.. 

Ayo Ashley, cepet pinter jalan ya sayang, biar kita bisa gandengan klo keliling mall 🙂

8 responses to “First Steps

  1. shanni December 11, 2008 at 12:44 pm

    wah Ashley pinterrrr deh… hiks,, micha kapan ya bisa firststep gitu 🙂 abis ga pernah maen dibawah kasur sih jadinya lama deh. yuk ashley maen yuk ajarin micha biar pinter jalan kaya ashley 🙂

  2. yolan December 11, 2008 at 12:51 pm

    Selamat ya Ashley… udah bisa jalan sendiri ya…pasti sebentar lagi lari d. Hebat nih. Klo udah pinter jalan harus lebih hati2 ya nak, harus lebih extra pengawasan nih, bilangin ke mama ya.

  3. ashleyprincess December 11, 2008 at 2:39 pm

    @ shanni
    ayuk kapan micha mo ketemuan dong.. abis ga jd mulu..
    iya ashley dh dilepas di lantai sh shan, jd cepet dia..

    @ yolan,
    iya neh, sknrg aja ngawasinnya ampun2an dh, ga bisa meleng dikit tuh anak ud beraksi macem2.. hehehe

  4. erniestevens December 16, 2008 at 11:27 pm

    hore… Ashley bentar lagi lari lho mom.. kekkekek… pegel-pegel deh tuh pinggang..
    si O’i mah baru berdiri-diri neh.. lagi hobi ngerangkak en cari pegangan, trus berdiri deh dia.. kekekkek

  5. ernie December 19, 2008 at 2:39 pm

    bentar lagi ashley lari loh mommy.. kekkekek

  6. ashleyprincess December 22, 2008 at 4:16 pm

    @ nie,
    ampun deh, udh sakit pinggang niy gw selama wiken kemaren.. bener2 dh ga bs diem tuh anak, ngiterrr terus..

  7. mellz December 30, 2008 at 1:34 pm

    say… you’re so lucky bisa liat first step anak lo.. gak semua working mommy bisa nyaksiin looo.. ^^

    ayok.. sekarang waktunya buat sering2 jalan ke mall hihihi… *nti biar kayak jejes yang uda jadi anak mall*

  8. ashleyprincess December 31, 2008 at 12:59 pm

    @ Lisa
    wah klo nti jadi anak mall, bisa berat di ongkos nih say.. 🙂

Leave a Reply

